Showing 1-10 of 37 results
  • gallery
  • gallery

Pekerjaan Peningkatan Kualitas Jalan Tol

27 September 2021

Dalam rangkaian pekerjaan peningkatan kualitas jalan, akan dilaksanakan pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan Jalan, Grouting dan Patching. Berikut disampaikan jadwal dan beberapa titik lokasi pekerjaan periode 27 September s.d. 3 Oktober 2021. Sobat MLJ tetap tertib berkendara dan patuhi rambu-rambu yang ada …

Survey Kepuasan Pelanggan

9 September 2021

Dalam rangka HUT 12 tahun MLJ dan Hari Pelanggan Nasional 2021, MLJ menggelar survei kepuasan pelanggan sebagai ucapan terima kasih kepada pengguna jalan tol JORR W2 Utara dan sebagai komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik. Ikuti survei online Kepuasan Pelanggan …

Selamat hari Pelanggan Nasional

4 September 2021

Terima kasih atas kesetiaannya melewati JORR W2 Utara. Tetap tertib berkendara dan taati rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.

  • gallery
  • gallery
  • gallery
  • gallery

Sosialisasi budaya AKHLAK bersama keluarga karyawan MLJ

9 July 2021

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional 2021 dan 1 (satu) tahun AKHLAK, MLJ melakukan sosialisasi budaya AKHLAK bersama keluarga karyawan MLJ dengan tema “AKHLAK bagiku dan keluargaku”. Sosialisasi diselenggarakan melalui daring yang turut dihadiri oleh General Manager Business Support MLJ, …

MLJ selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2020

17 June 2021

Jakarta (08/06): PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020 bertempat di Kantor Operasional MLJ serta diselenggarakan secara virtual conference melalui aplikasi zoom, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sesuai dengan Anggaran Dasar MLJ, …