Komitmen Layanan MLJ Dalam Mewujudkan Cerita Lebaran Yang Asik

  • gallery
  • gallery
  • gallery

Jakarta – Dalam Apel Siaga Idulfitri 1446 H/2025 MLJ memastikan seluruh armada layanan dalam kondisi prima dan siap melayani pengguna jalan. MLJ menggelar apel gabungan bersama PJR Jaya IV dan Mitra Kerja di Kantor Operasional MLJ, Meruya Utara.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Direktur PT Marga Lingkar Jakarta, Daisy Setiawan menyampaikan arahan untuk saling mempererat silaturahmi, meningkatkan semangat kebersamaan, dan meneguhkan komitmen kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Semoga senanantiasa Tuhan Yang Maha Esa memberikan kita kekuatan dan kelancaran dalam bertugas.

Melengkapi apel tersebut, Daisy Setiawan melakukan pemeriksaan kendaraan dan penempelan stiker sebagai simbolis kendaraan dalam kondisi prima dan siap melayani pengguna jalan yang melintas di Tol JORR W2 Utara Ruas Kb. Jeruk-Ulujami.

Dalam moment arus mudik dan arus balik MLJ mendirikan posko mudik di KM 10 Jalur B dari tanggal 24 Maret/H-7 lebaran sampai 7 April/H+7 lebaran, posko ini nantinya berfungsi sebagai tempat pantau arus kendaraan dan standby petugas operasional dalam melakukan pelayanan 24 jam.

Di posko tersebut MLJ juga menyelenggarakan survei kepuasaan pelanggan dalam periode Lebaran 1446 H/2025 secara langsung atau tatap muka untuk menanyakan kesan dan pesan pelayanan saat mudik lebaran melintasi ruas JORR W2 Utara. Sebanyak 81 pengguna jalan yang menjadi responden dalam periode arus pulang dan balik tersebut.

MLJ selaku pengelola jalan tol JORR W2 Utara akan terus meningkatkan layanan  untuk memenuhi harapan dan memastikan keberlanjutan operasional jalan tol yang efektif dan efisien.

Baca juga :MLJ Dukung Pengimbasan Tertib Berlalu lintas melalui Program MLJ Mengajar