13 Januari 2023 – PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan jalan tol guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan merupakan bagian dari peningkatan pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM). MLJ terus melakukan pengawasan …
9 Januari 2023 – MLJ senantiasa berupaya untuk melakukan layanan optimal pada kualitas jalan. Secara rutin MLJ melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan untuk menghindari kerusakan jalan yang lebih besar. Sesuai dengan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol, MLJ melakukan perbaikan lubang …
5 Januari 2023 – sebagai wujud implementasi Program Environmental, Social and Governance (ESG), MLJ optimalkan pemakaian solar panel di Kantor Operasional, Meruya. Sebagai inisiatif program, MLJ telah melakukan pemasangan solar panel on grid dengan kapasitas 12.000 Watt sebagai pembangkit listrik tenaga …
Marga Lingkar Jakarta – Sebagai wujud apresiasi kepada pengguna jalan yang telah tertib berkendara, Direksi dan manajemen MLJ menyapa pengguna jalan dengan memberikan cinderamata. Pembagian cinderamata ini dilakukan di 10 Gerbang Tol Ruas Ulujami-Kebon Jeruk (JORR W2U) kepada pengguna jalan …
Marga Lingkar Jakarta – Sebagai Wujud dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), MLJ membuat kolam penampungan air (pond) sebagai upaya dari mitigasi genangan air akibat curah hujan tinggi di Exit Meruya Srengseng. Pond ini dapat menampung air hingga 81.000 …