Press Release: Tingkatkan Kualitas Jalan, MLJ Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik dan Rekonstruksi Jalan

Press Release: Tingkatkan Kualitas Jalan, MLJ Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik dan Rekonstruksi Jalan

PRESS RELEASE
PT Marga Lingkar Jakarta
No. 04/2021
Tanggal 4 Juni 2021

Tingkatkan Kualitas Jalan, MLJ Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik dan Rekonstruksi Jalan

Jakarta (04/06), PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) badan usaha jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JORR 1 W2 Utara) Ruas Ulujami-Kebon Jeruk bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM), melakukan pekerjaan pemeliharaan periodik jalan sebagai bagian dari peningkatan kualitas jalan.

Pekerjaan pemeliharaan jalan ini meliputi pekerjaan _scrapping, filling dan overlay_ (SFO) dan rekonstruksi perkerasan jalan. Pekerjaan ini akan dilakukan pada KM 08+600 s.d. KM 08+775 kedua arah yang berlangsung mulai dari 4 s.d. 8 Mei 2021.

MLJ dan JMTM telah mempersiapkan rambu-rambu pengamanan dimulai menjelang dan di sepanjang lokasi pekerjaan guna memastikan keamanan pengguna jalan. Para pekerja juga dilengkapi dengan alat pelindung diri serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Pekerjaan ini juga diinformasikan melalui papan elektronik atau _variable message sign_ yang berada di akses gerbang dan ruas jalan tol.

Direktur Utama MLJ, Ari Wibowo menyampaikan pekerjaan ini merupakan bagian dari pemenuhan standar pelayanan minimal (SPM) jalan tol, “Pekerjaan pemeliharaan periodik ini merupakan bentuk komitmen kami dalam melakukan pemenuhan SPM serta peningkatan kualitas jalan untuk memberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan”, jelas Ari.

Lebih lanjut Ari mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap tertib berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.