PT Marga Lingkar Jakarta Kembali Meraih Peringkat Triple A

  • gallery
  • gallery
  • gallery
  • gallery

MLJ kembali meraih peringkat Triple A untuk Obligai I Tahun 2017 PT Marga Lingkar Jakarta yang diputuskan oleh Panitia Pemeringkat PEFINDO pada 2 Agustus 2022.

Peringkat Triple A merupakan peringkat tertinggi dalam Peringkat Jangka Menengah dan Jangka Panjang yang dikeluarkan oleh Lembaga Pemeringkat OJK, PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO).

Dalam press release yang diterbitkan PEFINDO disampaikan bahwa peringkat tersebut mencerminkan struktur transaksi obligasi yang kuat, ekonomi area layanan proyek yang baik sebagai bagian dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), dan pengelolaan operasional yang baik. Peringkat dibatasi oleh risiko volatilitas volume lalu lintas dan leverage keuangan yang tinggi.

Sebelumnya telah dilaksanakan pemantauan atas pemeringkatan obligasi berupa kegiatan peninjauan lapangan dan management online interview pada tanggal 26 dan 27 Juli 2022.

Dengan adanya peringkat ini, MLJ berharap dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan sehingga bersama-sama dapat tumbuh berkelanjutan.