Peringati 13 Tahun, MLJ Ajak Masyarakat Tumbuh Berkelanjutan dalam Rangkaian Program #SemangatKolaboratif

  • gallery
  • gallery
  • gallery
  • gallery
  • gallery

Jakarta (05/08), Jelang hari jadi 13 tahun PT Marga Lingkar Jakarta (“MLJ”) yang jatuh pada 24 Agustus 2022 dan peringatan 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, MLJ menggelar rangkaian program #SemangatKolaboratif dalam bidang lingkungan dan sosial. Program ini merupakan sebuah ajakan MLJ untuk bergerak tumbuh bersama dan memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar, sejalan dengan tema 13 tahun MLJ yakni Bangkit, Tumbuh Berkelanjutan.

Program #SemangatKolaboratif ini terdiri dari Aksi Donor Darah, Webinar Pilah Sampah untuk Lingkungan yang Lebih Baik, Social Media Movement dengan mem-posting kegiatan Menanam dan Merawat tanaman serta penggalangan buku layak baca untuk disumbangkan kepada
komunitas rumah baca.

Program-program tersebut diselenggarakan sebagai wujud komitmen MLJ dalam mendukung gerakan ESG (Environmental, Social and Governance) yang merupakan bagian dari program pemerintah di bidang lingkungan dan sosial dalam pencapaian Sustainable Development Goals (SDG’s).

Pada 5 Agustus 2022 MLJ juga telah melaksanakan aksi donor darah yang diselenggarakan langsung di Unit Donor Darah PMI Jakarta Barat. Pada tanggal 10 Agustus 2022 akan dilaksanakan Webinar Pilah Sampah untuk Lingkungan yang Lebih Baik bekerja sama dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Barat. Sedangkan ajakan mem-posting kegiatan menanam dan merawat tanaman dan donasi buku layak baca masih berlangsung sampai dengan 22 Agustus 2022.

Direktur Utama PT Marga Lingkar Jakarta, Ari Wibowo berharap melalui program #SemangatKolaboratif ini dapat menginspirasi karyawan dan masyarakat dalam melakukan perubahan yang berdampak baik pada lingkungan dan masyarakat.

“Dukung MLJ untuk mampu bangkit dan mari bersama kita berkolaborasi untuk peduli kepada lingkungan agar dapat tumbuh bersama berkelanjutan. Semoga kegiatan #SemangatKolaboratif ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat terutama di lingkungan MLJ”, terang Ari.


Profil MLJ
PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) badan usaha jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JORR 1 seksi W2 Utara)Ruas Ulujami-Kebon Jeruk, memiliki panjang ruas tol 7,67 KM yang beroperasi sejak tahun 2014. MLJ memiliki komposisi kepemilikan saham 51% PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan 49% PT Jakarta Marga Jaya (yang merupakan bagian dari ASTRA Infra Group). MLJ memiliki 9 gerbang tol (Ciledug, Joglo, Meruya Selatan dan Meruya Utara) yang melintasi Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.


Keterangan lebih lanjut
hubungi:

Rawiah Hijjah
Corporate Secretary
PT Marga Lingkar Jakarta
Plaza Tol Meruya – Jalan Meruya Utara No.1
Jakarta Barat 11620
Telp. (021) 58908462
Email: [email protected]
Hp. 085945134031