MLJ Rayakan HUT ke-13, Momentum Bangkit Tumbuh Berkelanjutan

  • gallery
  • gallery
  • gallery

Direksi dan Karyawan PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) turut meramaikan acara puncak perayaan hari jadi perusahaan yang ke-13 tahun. Semarak hari ulang tahun ini sekaligus peringatan HUT 77 RI yang digelar di halaman Kantor Operasional MLJ pada Rabu, 24 Agustus 2022 siang.
HUT MLJ kali ini mengangkat tema 13 tahun MLJ Bangkit Tumbuh Berkelanjutan, melalui tema ini MLJ berharap untuk menjadikan 13 tahun sebagai momentum bangkit ditengah pandemi yang masih berlangsung serta doa dan komitmen MLJ untuk berupaya terus tumbuh berkelanjutan.
Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian acara HUT 13 tahun MLJ dan perayaan HUT 77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menyongsong tema Semangat yakni pada tanggal 1 sampai dengan 24 Agustus 2022 diantaranya adalah;

Semangat Kolaboratif yang merupakan kegiatan kontribusi sosial MLJ terdiri dari:

  • Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan pada 5 Agustus 2022 diselenggarakan langsung di Unit Donor Darah PMI Jakarta Barat dan terkumpul 22 kantong darah.
  • Program Pilah Sampah yang bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat melalui webinar pengelolaan sampah yang diselenggarakan pada 10 Agustus 2022, serta menghasilkan pemilahan barang bekas yang dapat didaur ulang sebanyak 29,5 kg, yang masih berlangsung sampai saat ini.
  • Penggalangan 130 buku layak baca yang diikuti oleh Insan MLJ dan terkumpul 145 buku layak baca, dan manajemen juga menambahkan sebanyak 25 buku baru. Sehingga total 170 buku yang akan didonasikan kepada Rumah Belajar Tiga Siku Kelurahan Meruya Utara.
  • Social media movement merawat dan menanam tanaman melalui publikasi media sosial Instagram yang juga diikuti oleh Insan MLJ dan pelanggan MLJ.

 

Semangat Harmonis yang merupakan perlombaan tujuhbelasan terdiri dari;

  • Perlombaan 17-an yang berlangsung pada 18 Agustus dan 22 Agustus yang terbagi kedalam 2 kategori, kategori individu seperti; Balap Karung, Makan Kerupuk, Menggiring Bola dengan Corong dan kategori beregu seperti; Futsal, Tarik Tambang, Estafet Tepung, Balap Bakiak yang diikuti oleh karyawan dan mitra MLJ.
  • Lomba Karaoke kategori Pop dan Dangdut yang berlangsung pada 23 Agustus dan juara 1, 2, 3 akan tampil mengisi acara puncak HUT MLJ.

 

Semangat Integritas yang merupakan kegiatan momentum peringatan 77 tahun HUT RI dan komitmen tata Kelola perusahaan yang baik melalui kegiatan Webinar Semangat Integritas Ciptakan Budaya Anti-Korupsi dan penandatanganan Pakta Integritas yang diselenggarakan pada 16 Agustus 2022.

Tema Bangkit Tumbuh Berkelanjutan ini sejalan dengan komitmen MLJ dalam peningkatan layanan prima kepada seluruh pemangku kepentingan. Direktur Utama PT Marga Lingkar Jakarta, Ari Wibowo dalam sambutannya menyampaikan dorongan semangat untuk senantiasa bangkit untuk bersama-sama memajukan perusahaan.

“Alhamdulillah keadaan trafik mulai menunjukkan keadaan yang lebih baik. Meskipun keadaan pandemi belum usai, dalam kondisi seperti ini, diharapkan kita dapat tetap menjaga semangat untuk tetap fokus, produktif, bersama-sama saling mengingatkan sehingga dapat meningkatkan performa kinerja di setiap unit kerja.” ucap Direktur Utama PT MLJ Ari Wibowo.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kris Ade Sudiyono, CEO Toll Road Business Group Astra Infra. Dalam kesempatan tersebut, Kris tampil untuk menyemarakkan acara dengan membawakan puisi dan karya sastra Mendung Tanpa Hujan.
Selain itu, hadir pula Lurah Meruya Utara Bapak Jufri beliau turut menyaksikan kegiatan penyaluran bantuan buku dari Marga Lingkar Jakarta ke Rumah Belajar Tiga Siku.

Acara puncak pada hari tersebut adalah dengan pemotongan tumpeng oleh Jajaran Direksi untuk Perwakilan dari Karyawan sebagai simbolis kekompakan membangun Perusahaan dan saling bersinergi dengan Para Pemegang Kepentingan.