MLJ ikut serta dalam acara Temu Pelanggan Jalan Tol 2022 Metro Fun Rally

  • gallery
  • gallery
  • gallery

Jasa Marga Metropolitan Tollroad bersama Jalan Tol di wilayah metropolitan salah satunya yakni Jalan Tol JORR W2 Utara Ruas Ulujami-Kebon Jeruk menyelenggarakan Acara Temu Pelanggan Jalan Tol 2022 Metro Fun Rally. Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT Marga Lingkar Jakarta Bapak Ari Wibowo tampil menjadi moderator sekaligus memandu forum diskusi tanya jawab pelanggan bersama para narasumber.

Turut hadir sebagai narasumber diantaranya Bapak Raddy R. Lukman Division Head of JMT Regional, Bapak Kompol Sutikno selaku Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Sat. PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, dan Ibu Ellen Tangkudung sebagai Akademisi dan Pengamat Transportasi. Pada sesi temu pelanggan tersebut membahas mengenai sinergi dan kolaborasi implementasi kebijakan dan peraturan berkendara di jalan tol, serta pandangan transportasi kedepan.

Dalam rangkaian acara ini selain Fun Rally, juga diselenggarakan survei kepuasan pelanggan yang diikuti oleh lebih dari 300 peserta. Acara ini juga didukung oleh Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O).

Melalui kegiatan ini diharapkan sinergi dan kolaborasi antara penyedia layanan jalan tol, pengguna jalan serta aparat penegak hukum dapat terjalin dengan baik serta memberikan manfaat dalam mewujudkan jalan tol yang tertib, lancar, aman dan nyaman melalui perannya masing-masing.