Webinar Dampak Penyesuaian Tarif Tol terhadap Peningkatan Layanan BUJT

  • gallery
  • gallery
  • gallery

MLJ (9/02/2024) –Sebagai upaya evaluasi dan peningkatan layanan MLJ sebagai badan usaha jalan tol (BUJT) Ruas Tol Kb. Jeruk-Ulujami, MLJ mengadakan Webinar Dampak Penyesuaian Tarif Tol terhadap Peningkatan Layanan BUJT. Webinar diselenggarakan secara hybrid dari Kantor Operasional MLJ, Meruya dan melalui media online pada hari Selasa, 30 Januari 2024 yang diikuti oleh Manajemen, Karyawan MLJ serta perwakilan JMTO dan AIS.

Webinar dibagi ke dalam 4 sesi materi yang secara langsung disampaikan oleh Narasumber Ahli dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Narasumber antara lain:
1. Kepala Bidang Pemantauan dan Pemeliharaan Aset BPJT Kementerian PUPR Bapak Nunu Nugraha menyampaikan materi Kewajiban BUJT dalam Proses Penyesuaian Tarif Tol.
2. Kepala Bidang Sistem Informasi Layanan Jalan Tol BPJT Kementerian PUPR Bapak Ali Rachmadi Nasution menyampaikan materi Pemenuhan & Laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol.
3. Direktur Jalan Bebas Hambatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Bapak Triono Junoasmoro menyampaikan materi Pemenuhan SPM terhadap PPJT BUJT.
4. PLT. Kepala Biro Hukum Kementerian PUPR, Bapak Mardi Parnowiyoto, menyampaikan materi Dasar-Dasar Regulasi yang perlu disosialisasikan kepada publik.

Pada kesempatan ini selain dihadiri oleh Direktur Utama MLJ, Bapak Ari Wibowo dan Direktur Ibu Daisy Setiawan, juga dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Komite Audit. Melalui kegiatan ini diharapkan MLJ mendapatkan insight dan evaluasi layanan untuk peningkatan pelayanan jalan tol serta pemenuhan kewajiban kepada para pemangku kepentingan.

Baca juga :MLJ bagikan cinderamata kepada pengguna jalan jelang malam tahun baru 2023